Ronaldo Konsultasi di Barcelona, Punya Kans Tampil Melawan Ajax

Oleh Liputan6.com pada 28 Mar 2019, 13:00 WIB
FOTO: Cristiano Ronaldo Tak Berkutik, Portugal Gagal Menang

Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tengah mengalami cedera di kakiknya. Ronaldo saat ini sedang mengalami masa pemulihan.

Ronaldo cedera pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Serbia. Pemain 34 tahun ini, terjatuh dan kemudian mengeluhkan sakit pada pahanya.

Tim dokter Portugal pun tak mau berjudi dan langsung memberikan aba-aba untuk mengganti Ronaldo. Pizzi masuk sebagai pemain pengganti.

Kabar terakhir menyebutkan Ronaldo pergi ke Barcelona, Spanyol. Ia akan melakukan konsultasi dengan dokter perihal cedera otot pahanya.

Dilansir Radio Catalunya, Ronaldo pergi ke Barcelona. Kepergian ini sudah disepakati dengan Juventus yang sebelumnya sudah menyatakan akan melakukan tes lanjutan terhadap cedera CR7.

Ronaldo kabarnya akan langsung kembali ke Turin pada Rabu (27/3/2019) malam waktu setempat dan esoknya bakal memulai program pemulihan cedera otot di paha kanannya.

Hingga kiniĀ Cristiano Ronaldo diyakini harus absen dalam tiga laga Juventus di Serie A, masing-masing melawan Empoli, Cagliari, dan AC Milan.

2 of 2

Siap Lawan Ajax

Portugal Lanjutkan Puasa Kemenangan
Bomber Portugal, Cristiano Ronaldo terkapar pada laga kedua kualifikasi Piala Eropa 2020 yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Senin (27/3). Portugal raih hasil imbang 1-1 kontra Serbia. (AFP/Patricia de Melo)

Jika semuanya berjalan dengan lancar, maka Ronaldo kemungkinan besar sudah bakal bisa dimainkan ketika Juventus bertandang ke markas Ajax Amsterdam untuk menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Ronaldo menjadi aktor penting kelolosan Bianconeri di babak 16 besar dengan mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid untuk membawa Juve berbalik menang 3-2.

Ronaldo sudah menegaskan bahwa dirinya tak terlalu khawatir dengan cedera ini. "Saya tenang karena saya tahu bahwa saya akan kembali dengan baik dalam satu atau dua pekan ke depan," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓