Sukses


Napoli Tak Akan Lepas Pemain Bintang

Bola.com, Napoli - Carlo Ancelotti memastikan kalau Napoli tidak akan menjual para pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, ada banyak klub top Eropa yang tertarik kepada Kalidou Koulibaly.

"Saya seperti menikah dengan Napoli. Saya berkomitmen dengan proyek yang mereka tawarkan. Saya memiliki visi yang sama dengan Napoli," ujar Ancelotti.

"Napoli adalah klub top di Italia dan bersaing secara konsisten di level Eropa, namun mereka tak memiliki dana sebesar 10 juta euro untuk membeli pemain."

"De Laurentiis selalu memastikan kondisi finansial klub berada dalam area yang aman. Saya tak akan memintanya untuk membeli pemain baru, masih ada cara lain untuk menang. Saya yakin bisa melakukannya bersama Napoli."

"Saya hanya ingin pastikan kalau kami sama sekali tidak berminat untuk menjual pemain pada bursa transfer mendatang. Kami akan membangun Napoli bersama-sama dengan pemain yang ada," ungkap Ancelotti.

Pernyataan tersebut membuat Napoli dipastikan akan berusaha keras untuk mempertahankan Koulibaly. Manchester United disebut sebagai klub yang berani mengeluarkan dana mencapai 100 juta euro untuk memboyong Koulibaly dari Napoli.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Kalidou Koulibaly

"Saya sudah merasa kalau saya adalah seorang Napolitan. Saya merasa di rumah, jadi buat apa pergi," ujar Koulibaly.

"Napoli telah memberikan segalanya untuk saya. Masyarakat di kota ini membuat saya merasa nyaman. Tidak ada alasan bagi saya untuk mengecewakan mereka."

"Namun, jika pihak klub memutuskan untuk melepas, saya tak akan meminta mereka untuk mempertahankan saya. Saya tahu apa yang terbaik untuk Napoli," ungkap Koulibaly.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer