Sukses


Inter Milan Buang Peluang Dapatkan Gabriel Jesus dan Casemiro

Bola.com, Milan - Mantan pemandu bakat Inter Milan, Massimiliano Mirabelli, mengatakan kalau klub tersebut telah membuang peluang untuk mengamankan jasa Gabriel Jesus dan Casemiro. Menurutnya, ia sudah menawarkan dua pemain tersebut sebelum didekati oleh klub lain.

Menurut pengakuan Mirabelli, Inter Milan menolak masukannya dan memilih untuk mendekati Yann M'Vila dan Gabriel Barbosa. Pilihan tersebut terbukti salah.

"Saya sampai pergi ke Brasil untuk melihat langsung penampilan Gabriel Jesus," ujar Mirabelli.

"Saya datang ke Palmeiras dan disambut dengan baik. Lalu, saya bertemu dengan Gabriel Jesus dan sudah membicarakan penawaran dari Inter Milan."

"Saat itu, saya sudah mengamankan harga 20 juta euro untuk pembelian Gabriel Jesus, namun Inter Milan terlalu lama mengambil keputusan dan Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City."

"Hal yang sama terjadi pada kasus Casemiro. Saya bisa mengamankan jasanya hanya dengan 5 juta euro, tetapi Inter Milan malah mendekati Yann M'Vila."

Saat ini, Gabriel Barbosa masih berstatus sebagai pemain Inter Milan namun bermain untuk Flamengo dengan status pinjaman. Yann M'Vila kembali ke Prancis dan berkarier bersama Saint-Etienne.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Banyak Buang Pemain Hebat

Inter Milan dikenal sebagai klub yang doyan membeli pemain bintang ketika masih dipimpin Massimo Moratti. Namun, banyak pembelian tersebut menjadi sia-sia karena pemain yang tidak tepat dengan karakteristik klub.

Tercatat, Inter Milan pernah memiliki Philippe Coutinho dan Mateo Kovacic. Lalu ada Leonardo Bonucci yang mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitas di Juventus.

Inter Milan sempat dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Saat ini, mayoritas saham klub dimiliki oleh perusahaan asal China, Suning Group.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer