Sukses


Prediksi Sampdoria Vs AC Milan: Lawan Sulit buat I Rossoneri

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi Sampdoria pada giornata 29 Serie A 2018-2019, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB. Milan bertekad bangkit dari kekalahan derby kontra Inter Milan. Namun Il Samp bukan lawan yang mudah.

Sampdoria saat ini menempati posisi sembilan klasemen sementara. Sampdoria memenangi tiga dari empat laga terakhirnya di Serie A, termasuk 5-3 melawan tuan rumah Sassuolo sebelum jeda internasional.

Sampdoria bisa merepotkan, terutama striker veteran mereka - Fabio Quagliarella. Dia saat ini bahkan memimpin daftar top scorer sementara dengan torehan 21 golnya. Dia unggul dua gol atas Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Krzysztof Piatek dari Milan.

Quagliarella baru saja mengukir sejarah sebagai pencetak gol tertua dalam sejarah tim nasional Italia (36 tahun dan 54 hari). Dia melakukannya ketika memborong dua gol dalam kemenangan 6-0 Azzurri atas Liechtenstein di kota Parma. Quagliarella sedang bersemangat. Dia pun tentu termotivasi untuk menambah pundi-pundi golnya, terlebih karena Ronaldo harus absen pekan ini akibat cedera.

Namun Quagliarella punya rekor buruk melawan Milan. Sejauh ini, dia baru pernah mencetak dua gol dalam 25 penampilan kontra Rossoneri di semua ajang.

Jika bicara motivasi menang, Milan jelas tidak kalah. Itu adalah cara terbaik untuk melupakan kekalahan pahit dari Inter Milan sebelum jeda internasional kemarin, yang memutus catatan unbeaten 10 laga mereka di Serie A.

Piatek, yang di Serie A musim ini telah mencetak 13 gol untuk Genoa dan enam gol untuk Milan, juga tampil impresif saat jeda internasional. Piatek mencetak gol tunggal penentu kemenangan Polandia atas Austria.

Selain Piatek, beberapa pemain AC Milan lain pun tampil mengesankan dengan tim nasional mereka masing-masing. Termasuk di antaranya adalah Lucas Paqueta bersama Brasil dan Hakan Calhanoglu bersama Turki.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Sampdoria (4-3-1-2): Audero; Murru, Colley, Andersen, Sala; Jankto, Paret, Linetty; Ramirez; Gabbiadini, Quagliarella

Pelatih: Marco Giampaolo

AC Milan (4-3-3): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Paqueta, Bakayoko, Kessie; Calhanoglu, Piatek, Suso

Pelatih: Gennaro Gattuso

 

5 Pertemuan Terakhir

13-01-2019 Sampdoria 0-2 Milan (Coppa Italia)

29-10-2018 Milan 3-2 Sampdoria (Serie A)

19-02-2018 Milan 1-0 Sampdoria (Serie A)

24-09-2017 Sampdoria 2-0 Milan (Serie A)

05-02-2017 Milan 0-1 Sampdoria (Serie A)

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer