Buru Gelandang PSG, Real Madrid Berpeluang Pecundangi Trio Raksasa Premier League

Oleh Yus Mei Sawitri pada 29 Mar 2019, 20:15 WIB
FOTO: Kylian Mbappe dan 5 Wonderkid di Ligue 1 Prancis 2017/2018

Bola.com, Paris - Real Madrid dikabarkan Four Four Two, Jumat (29/3/2019), di posisi terdepan dalam perburuan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. El Real mengungguli trio Premier League, yaitu Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

Rabiot tak pernah dimainkan PSG di Ligue 1 sepanjang 2019 sejak mengungkapkan keinginannya meninggalkan Parc des Princes. Kontrak sang pemain di PSG habis pada musim panas 2019. 

MU, Liverpool, dan Arsenal disebut-sebut berminat untuk memboyong pemain yang selama di Prancis mengoleksi empat gelar liga itu. 

Awalnya, kans terbesar mendapatkan Rabiot dikabarkan berada di tangan Barcelona. Namun, PSG disebut kesal dengan pendekatan yang dilakukan Barcelona terhadap pria berusia 23 tahun tersebut.  

Kondisi ini membuat jalan Real Madrid terbuka lebar.  Rumor El Real menginginkan Rabiot menguat sejak Zinedine Zidane kembali didapuk sebagai pelatih pada awal bulan ini. 

Zidane dikabarkan sangat menggemari talenta Rabiot. Kondisi tersebut diyakini bakal membuat Real Madrid akan berusaha keras mewujudkan keinginan Zidane untuk memakai jasa Adrien Rabiot.