Sukses


Inter Milan Pilih Antoine Griezmann untuk Mengantikan Mauro Icardi

Jakarta - Inter Milan siap membajak Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun, sebelumnya I Nerazzurri harus menjual Mauro Icardi terlebih dahulu.

Kabar itu dilontarkan mantan striker Inter Milan dan Atletico Madrid, Diego Forlan. Dia melihat Griezmann terbuka untuk pindah ke Giuseppe Meazza.

Forlan mengaku mendapat informasi soal rencana transfer Inter Milan tersebut. Griezmann dinilai pemain yang cocok untuk menggantikan peran Icardi.

"Jika Griezmann menetap di Atletico Madrid, dia akan menjadi legenda, tapi Inter akan membelinya setelah menjual Icardi," kata Forlan, seperti dilansir ESPN.

Forlan mengaku mendapat informasi rencana pembelian Griezmann dari salah satu staf Inter Milan. Tapi, I Nerazzurri harus memastikan lebih dulu tiket ke Liga Champions musim depan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Kehadiran Mourinho

Pada akhir musim ini, Luciano Spalletti diprediksi akan dipecat dari kursi pelatih. Jose Mourinho digadang-gadang bakal kembali menangani Inter Milan musim depan.

Kehadiran Mourinho diharapkan bisa menjadi daya tarik para pemain bintang untuk memperkuat Inter Milan. Griezmann salah satu sasarannya.

Atletico Madrid jelas tidak akan melepas Griezmann dengan harga murah. Nilai klausul rilis kontrak penyerang internasional Prancis itu mencapai 120 juta euro.

Video Populer

Foto Populer