Ribut di Bangku Cadangan, Franck Kessie Diparkir AC Milan saat Menjajal Sampdoria?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 29 Mar 2019, 23:30 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Franck Kessie ke gawang Empoli pada laga Serie A. (AFP/Marco Bertorello)

Jakarta - Franck Kessie telah kembali ke Milanello, pusat latihan AC Milan. Gelandang Pantai Gading tiba di pusat pelatihan klub ketika sesi latihan hampir berakhir.

Menurut Sky Sport, Jumat (29/3/2019), Kessie bertemu Biglia ketika pemain Argentina itu akan meninggalkan tempat latihan AC Milan. Kessie kemudian memeluk Biglia.

Seperti diketahui, Kessie dan Biglia sempat terlibat perselisihan di bangku cadangan saat AC Milan bertemu Inter dua minggu lalu.

Kejadiannya, saat Kessie ditarik keluar, dan Biglia menegus eks pemain Atalanta itu. Pasalnya, Kessie tidak menunjukkan respek kepada Patrick Cutrone, yang masuk menggantikannya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Bayar Denda

Drama Adu Penalti, Manchester United Tekuk AC Milan di ICC 2018
Gelandang AC Milan Franck Kessie (tengah) mencoba merebut bola dari gelandang Manchester United, Scott McTominay (kanan) dalam International Champions Cup (ICC) 2018 di Carson, California, Amerika Serikat, Rabu (25/7). (AP Photo/Mark J. Terrill)

Teguran itu membuat Kessie kesal kepada Biglia, tapi sebelum adu fisik terjadi, sebagian orang di bangku cadangan AC Milan melerainya. Tapi, keduanya sekarang sudah tidak lagi berselisih.

Akibat insiden ini Kessie mendapat denda karena perilakunya. Kabarnya, AC Milan menyerahkan denda 40.000 euro kepada KessiƩ.

Kessie juga dilaporkan bertemu dengan petinggi klub Leonardo dan Maldini. Sepertinya, insiden tersebut kini masih berbuntut panjang.

Kessie kemungkinan absen melawan Sampdoria, pada lanjutan Serie, Sabtu besok. Ini bagian dari hukuman kejadian tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓