Sukses


Edwin van Der Sar Jagokan Ajax Libas Juventus

Jakarta - Ajax Amsterdam bakal meladeni Juventus pada babak perempat final Liga Champions 2018/19. Dua klub tersebut punya tempat spesial bagi legenda timnas Belanda, Edwin van Der Sar.

Pasalnya, kiper yang pensiun di Manchester United (MU) itu pernah membela Ajax dan Juventus. Saat ditanya, mana yang lebih dijagokannya, Van der Sar tanpa ragu memilih Ajax.

"Tim percaya diri. Mereka bisa mengalahkan Juventus. Kami punya tim muda dan kami telah menambahkan pemain berpengalaman juga, seperti Dusan Tadic dan Daley Blind dari Manchester United," ujar Van der Sar seperti dilansir Football Italia.

Van der Sar menambahkan pertandingan melawan Juventus bakal berlangsung menarik. Pasalnya, Ajax sudah membuktikan diri dengan menyingkirkan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Pria berusia 48 tahun ini yakin, Ajax bisa mengulangi hal yang sama saat melawan Juventus. "Kami bermain di level tinggi melawan Real di Madrid dan kami harap bisa mengulanginya lagi saat melawan Juventus di Amsterdam," ujar Van der Sar.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Sudah Teruji

Lebih lanjut, Van der Sar menilai, kemampuan Ajax di Liga Champions musim ini sudah teruji sejak fase grup. Itu bisa dilihat saat Mathijs de Ligt dan kawan-kawan melawan Bayern Munchen.

"Kami masih berada di Liga Champions dan kami bisa mengalahkan Juventus, mengalahkan Real Madrid setelah pertandingan melawan Bayern Munchen, itu memberi kami kepercayaan diri tinggi." ujar Van der Sar mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Ajax vs Juventus

Kamis (11/4/2019)

02:00 WIB, Ajax Amsterdam vs Juventus

Kamis (17/4/2019)

02:00 WIB, Juvents vs Ajax Amsterdam

Video Populer

Foto Populer