Sukses


AC Milan Masih Akan Ditangani Gennaro Gattuso

- Direktur AC Milan, Leonardo Nascimento, menyatakan kalau Gennaro Gattuso masih akan diandalkan sebagai pelatih klub tersebut. Menurutnya, manajemen Rossoneri puas dengan performa klub di bawah kendali Gattuso.

"Gattuso punya kontrak dengan AC Milan. Kami tidak pernah menyebut namanya untuk berdebat. Kami selalu jelas," ujar Leonardo.

Pertanyaan soal masa depan Gattuso mengemuka setelah AC Milan kalah 0-1 dari Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (31/3/2019) dinihari WIB. Pasalnya, kekalahan itu mengancam peluang AC Milan untuk finis di Liga Champions.

Leonardo mengaku kaget mendapat pertanyaan tersebut. Ia mengatakan, masa depan Gattuso bukanlah topik diskusi manajemen AC Milan saat ini.

Menurut Leonardo, manajemen AC milan yang kini di bawah Elliot Management tak pernah berpikir untuk mengganti Gattuso.

"Dia sudah di sini sebelum kami tiba. Tetapi kami tidak pernah mempertimbangkan ide untuk menggantinya," kata Leonardo.

AC Milan masih berjuang untuk mengamankan tempat di peringkat empat besar pada klasemen akhir Serie A. Kekalahan dari Sampdoria masih menempatkan Rossoneri di posisi keempat pada klasemen sementara Serie A.

2 dari 2 halaman

Masih Tetap Aman

Terkait peluang finis di empat besar, Leonardo mengakui AS Roma dan Lazio penantang serius AC Milan. Namun ia yakin Patrick Cutrone dan kawan-kawan masih tetap aman di posisi empat.

"Roma dan Lazio mengejar, tetapi sekarang kami di posisi keempat dan kami harus tetap di sana," ujar Leonardo.

"Kami harus dewasa dan menghadapi momen ini, mengatasinya dan mencapai target kami yakni kualifikasi Liga Champions," kata Leonardo.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer