Sukses


Inter Milan Tak Tampil Tajam Saat Kalah dari Lazio

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku kalau timnya tidak menerapkan strategi dengan baik saat kalah dari Lazio dengan skor 0-1. Spalletti juga mengatakan kalau lini depan mereka tidak tampil tajam karena kehilangan Lautaro Martinez dan status Mauro Icardi yang tidak jelas.

"Kami mengalami kekalahan menyakitkan dari Lazio yang merupakan rival untuk memperebutkan posisi empat besar. Kami mengontrol pertandingan, namun masih tidak beruntung untuk mencetak gol," ujar Spalletti.

"Setelah Lazio mencetak gol, mereka fokus ke pertahanan. Itu membuat kami semakin sulit untuk mencetak gol balasan."

"Organisasi tim kami tidak berjalan dengan baik, apalagi ketika Lazio melancarkan serangan melalui sisi lapangan. Lazio selalu menyerang pada awal-awal laga, setelah mencetak gol mereka akan bermain defensif," ungkap Spalletti.

Kekalahan dari Lazio membuat Inter Milan masih menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Serie A. Nerazzurri tertinggal sepuluh poin dari Napoli dan unggul dua poin atas AC Milan.

Sementara itu, kemenangan atas Inter Milan membuat Lazio menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 48 poin.

2 dari 2 halaman

Mauro Icardi Memalukan

Luciano Spalletti menyatakan kalau kondisi Mauro Icardi sangat memalukan. Ia menilai kalau Icardi tak memiliki rasa hormat ke klub, sehingga tak pantas untuk dimainkan.

"Sikap yang ditunjukkan Mauro Icardi membuatnya tak pantas untuk kembali skuat ini. Masih ada pemain lain yang menunggu kesempatan untuk bermain."

"Mungkin Icardi bisa bermain 20-30 menit, atau setengah babak, namun bukan itu inti masalahnya. Ada pemain lain yang menunjukkan determinasi dan masih menunggu kesempatan untuk bermain. saya membutuhkan kredibilitas dan loyalitas dalam skuat saya."

"Mediasi yang dilakukan antara klub dan Icardi adalah hal yang memalukan. Bagaimana mungkin seorang pemain harus dibujuk untuk kembali berlatih oleh pengacara. Icardi sama sekali tidak menghargai klub dan suporter, serta orang-orang yang mencintai Inter Milan," ungkap Spalletti.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer