Suporter PSG Minta Thomas Meunier Angkat Kaki

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Apr 2019, 17:00 WIB
Thomas Meunier

Bola.com, Paris - Thomas Meunier mendapat serangan dari suporter PSG setelah menunjukkan rasa sukanya kepada Manchester United. Bek asal Belgia itu diminta angkat kaki dari skuat Les Parisiens.

Manchester United meraih kemenangan atas Watford pada laga perdana Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen klub. Peristiwa itu mengundang banyak simpati, termasuk dari Meunier.

Bek berusia 27 tahun itu merupakan suporter Manchester United ketika masih muda. Karena itu, ia menunjukkan apresiasi atas keberhasilan Manchester United.

Hal itu tak dapat diterima suporter PSG. Meunier diminta untuk menyiapkan diri untuk hengkang dari klub tersebut.

Manchester United pernah tertarik untuk memboyong Meunier dari PSG. Meunier dinilai sebagai satu di antara kandidat pengganti Antonio Valencia.

Peluang Meunier untuk meninggalkan PSG terbuka lebar setelah ia tak mendapat kesempatan bermain secara reguler dari Thomas Tuchel. Sejauh ini, Meunier baru mencatatkan 19 pertandingan di Ligue 1.

Thomas Tuchel lebih senang memainkan Thilo Kherer dan Dani Alves di posisi bek kanan PSG. Kontrak Meunier di PSG akan berakhir pada Juni 2020.

2 of 2

Pendukung Manchester United

Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Liga 1 Prancis
Thomas Meunier. (AFP/Franck Fife)

Thomas Meunier tak menyembunyikan perasaannya kepada Manchester United. Ia sempat mengatakan akan merasa senang jika mendapat tawaran untuk bergabung dengan The Red Devils.

"Saya bahagia di Paris dan tak ragu untuk mengakhiri karier bersama PSG. Namun, jika saya mendapat peluang untuk hengkang, kenapa tidak?" ujar Meunier.

"Saya adalah suporter Manchester United. Saya tidak akan menolak jika mendapat kesempatan untuk bergabung dengan mereka," ungkap Meunier.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓