Sukses


Jose Mourinho Melatih PSG Sebuah Keniscayaan

Bola.com, Jakarta - Teka-teki mengenai masa depan Jose Mourinho pelan-pelan mulai terungkap. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan tengah menjalin kontak dengan klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Seperti yang sudah diketahui, Mourinho saat ini tengah menganggur. Ia belum kembali ke dunia pelatihan paska dipecat oleh manajemen Manchester United di akhir 2018 kemarin.

Mourinho sendiri sempat ramai diberitakan akan kembali ke Real Madrid. Namun berkat intervensi para pemain senior El Real seperti Sergio Ramos dan Marcelo, manajemen Madrid mengurungkan niatan mereka tersebut.

Dilansir Daily Record, Jose Mourinho kini tengah aktif bernegosiasi dengan PSG. Juara bertahan Ligue 1 itu diyakini akan menjadi destinasi karir The Special One berikutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Thomas Tuchel di Ujung Tanduk

Menurut laporan tersebut, alasan PSG menjalin kontak dengan Jose Mourinho karena mereka kurang puas dengan kinerja Thomas Tuchel di tim mereka.

Tuchel sendiri memang cukup berprestasi di Ligue 1. Ia berhasil membuat PSG semakin dekat menjadi juara Liga Prancis di mana mereka unggul 20 poin dari pesaing terdekat mereka di klasemen Ligue 1.

Namun tersingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions itu kabarnya membuat manajemen Les Parisien kecewa. Untuk itu mereka mencari sosok pelatih baru yang bisa menghadirkan kesuksesan di level Eropa.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Presiden PSG, Naseer Al-Khelaifi menjadi sosok yang mengontak Mourinho dalam beberapa waktu terakhir.

Al-Khelaifi disebut sangat menyukai Mourinho terutama track record kesuksesannya di Eropa. Untuk itu ia percaya bahwa pelatih asal Portugal itu bisa menghadirkan trofi Liga Champions ke Paris.

Namun sejauh ini pembicaraan kedua belah pihak belum memasuki level serius, karena pihak PSG juga masih mempertimbangkan untuk mempertahankan Tuchel.

Sumber: Bola.net

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer