Sukses


Gennaro Gattuso Berambisi Bawa AC Milan Berlaga di Liga Champions

Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berambisi membawa timnya tampil di Liga Champions musim depan. Dia menyebut meraih tiket ke Liga Champions bagaikan menjuarai Serie A. 

"Kami bermain untuk banyak hal, lolos ke Liga Champions akan menjadi Scudetto pribadi bagi kami," ujar Gattuso seperti dilansir situs resmi klub.

Milan membutuhkan kemenangan setelah kalah dalam dua laga terakhir di Serie A. Dua hasil minor itu mengancam peluang AC Milan untuk lolos ke zona Liga Champions musim depan.

I Rossoneri memang masih berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 51 poin. Mereka hanya unggul tiga poin dari Lazio yang menguntit di posisi kelima.

Rabu (3/4/2019) dinihari nanti, mereka bakal menjamu Udinese di San Siro. Tak heran, tiga poin pun dibidik Gattuso.

"AC Milan menghadapi pertandingan ini setelah dua hasil buruk. Tetapi tim dipenuhi harapan. Kami masih berpeluang dan melakukan yang kami bisa," ujar Gattuso.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Soal Wasit

Di sisi lain, Gattuso juga berbicara soal sosok wasit yang memimpin perttandingan AC Milan. Ia menuturkan, wasit bukanlah alasan di balik kekalahan pada dua pertandingan sebelumnya.

Akan tetapi, Gattuso tak menampik jika ia meminta para pemain mengamati kebiasaan wasit. "Wasit, saya tidak mau mencari-cari alasan. Seperti kami memelajari lawan, kami juga butuh tahu gaya setiap wasit," kata Gattuso mengakhiri.

Sumber: Liputan6

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Video Populer

Foto Populer