Sukses


Manchester United Dekati Winger Juventus Berkebangsaan Brasil

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer mulai menebar kail guna menjaring para pemain berkualitas untuk bergabung dengan Manchester United. Satu di antara yang menjadi incaran manajer anyar Manchester United tersebut adalah Douglas Costa.

Bagi Manchester United, gelandang Juventus berkebangsaan Brasil tersebut memiliki kemampuan fleksibel. Costa bisa beroperasi dari sisi sayap, ataupun sesekali berada di area gelandang serang.

Selain itu, penampilan konsisten Douglas Costa selama membela Bayern Munchen dan Juventus, membuat Manchester United tertarik. Setidaknya, keberadaan Costa bisa memberi alternatif keseimbangan sisi agresivitas Setan Merah jika Anthony Martial dan Jesse Lingard absen.

Selain sisi teknis, faktor pengalaman Douglas Costa kala bersama dua tim raksasa di Eropa tersebut, menjadi nilai lebih. Hal tersebut bisa menjadi benefit bagi Manchester United saat bertempur di zona Liga Champions musim depan.

Kans Manchester United mendapatkan tanda tangan Douglas Costa terbuka lebar. Saat ini Juventus memiliki beberapa pemain setipe Costa, seperti Juan Cuadrado dan bintang muda, Federico Bernardeschi.

Sumber: Tuttosport.it

Video Populer

Foto Populer