Sukses


Hasil Pertandingan Serie A: AC Milan Tertahan, Juventus Melaju

Bola.com - Laga pekan ke-30 Serie A dimainkan pada tengah pekan ini. AC Milan dan Juventus yang menjalani laga pembuka pekan ke-30 mencatatkan hasil berbeda. Rossoneri tertahan Udinese, sedangkan Juventus meneruskan hasil positf dengan mengalahkan Cagliari.

AC Milan menjamu Udinese di San Siro. Rossoneri membutuhkan kemenangan setelah kalah dalam dua laga sebelumnya. Rossoneri sempat unggul melalui gol Krzysztof Piatek pada menit ke-44.

Namun, Kevin Lasagna membuat gol penyeimbang pada menit ke-64. AC Milan berusaha untuk kembali unggul, tetapi usaha mereka tak membuahkan hasil hingga pertandingan berakhir.

Krzysztof Piatek dan rekan-rekannya kembali gagal mempersembahkan kemenangan untuk AC Milan. (AFP/Miguel Medina)

Hasil itu membuat AC Milan hanya mendapatkan satu poin pada pekan ke-30. Posisi Rossoneri di empat besar terancam Lazio yang baru memainkan 28 pertandingan, namun terpaut empat poin dari AC Milan.

Sementara itu, pada laga lainnya, Juventus meraih kemenangan meyakinkan di kandang Cagliari. Tampil tanpa sejumlah pemain bintangnya, Juventus masih tangguh.

Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Cagliari. (AFP/Marco Bertorello)

Moise Kean kembali menunjukkan taji dengan mencetak gol kedua Juventus pada laga tersebut. Kean mencetak gol pada menit ke-85, setelah sebelumnya Juventus unggul melalui Leonardo Bonucci pada menit ke-22.

Hasil tersebut membuat Juventus mengumpulkan 81 poin dari 30 pertandingan Serie A yang sudah mereka jalani.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Serie A

AC Milan 1-1 Udinese

Pencetak Gol: Krzysztof Piatek 44’ - Kevin Lasagna 64’

Cagliari 0-2 Juventus

Pencetak Gol: Leonardo Bonucci 22’, Moise Kean 85’

Video Populer

Foto Populer