Sukses


Jose Mourinho Tertarik Tangani Bayern Munchen

- Jose Mourinho dikabarkan membuka peluang untuk menangani Bayern Munchen pada musim mendatang. Mourinho melihat Bundesliga sebagai sebuah tantangan baru dalam kariernya.

Jose Mourinho masih menganggur setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018. Ia sempat dikaitkan dengan potensi kembali menangani Real Madrid, namun tak terwujud setelah Los Blancos mengangkat Zinedine Zidane.

Selama menganggur, eks manajer Chelsea dan Inter Milan tersebut lebih banyak melakukan aktivitas sebagai pengamat sepak bola, meski juga telah menegaskan ingin segera kembali ke dunia manajerial.

Menurut laporan Footmercato, Munchen akan serius mendekati Jose Mourinho apabila mereka memutuskan untuk memecat Niko Kovac pada akhir musim 2018-19. Mourinho sendiri siap merapat ke Allianz Arena jika ada tawaran.

2 dari 2 halaman

Komentar Mourinho

“Saya belum pernah melatih di Jerman. Kenapa tidak? Kita lihat saja," kata Mourinho di Soccerway.

“Yang jelas, saya ingin mencoba dan memenangkan Liga Champions ketiga dengan klub ketiga dan memenangkan liga kelima di negara yang berbeda. Tapi saya tidak selalu mendapatkan apa yang saya inginkan dan ambisi saya tidak terbatas pada ini," kata Mourinho.

Mourinho sendiri adalah salah satu pelatih tersukses di sepak bola. Sepanjang kariernya, ia telah memenangi 25 gelar bergengsi.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer