PSG Tertarik Datangkan Raphael Varane

Oleh Defri Saefullah pada 04 Apr 2019, 08:05 WIB
Raphael varane

- PSG dikabarkan tertarik untuk membuat tawaran kepada Real Madrid untuk memboyong Raphael Varane. Saat ini, bek asal Prancis itu disebut ingin berpisah dengan Los Blancos. 

Varane masuk pembelian prioritas musim depan bagi PSG. Juara Ligue 1 musim lalu ini sudah punya rencana untuk mencari penerus Thiago Silva yang sudah menua.

Silva sudah memasuki musim ketujuhnya dengan PSG.Dia bakal berusia 35 tahun saat kontraknya habis Juni 2020 nanti.

PSG harus bersaing dengan sederet klub top untuk mendapatkan tanta tangan bek berusia 25 tahun ini. Juventus, Manchester United dan Bayern Munchen diantara beberapa klub yang juga berminat.

Jika melihat klausul pelepasan kontraknya, tak ada klub yang mungkin mampu membelinya. Varane dihargai 500 juta euro pada klausul pelepasannya dan PSG harus minta harga yang lebih realistis.

2 of 2

Bantah

Real Madrid, Pemain Kontrak Baru
Menurut Marca salah satu media Spanyol, Raphael Varane kemungkinan akan memperpanjang kontrak bersama Real Madrid hingga 2022. (AFP/Javier Soriano)

Sementara itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ogah melepas Varane. Apalagi dia tak pernah mendengar bek tangguhnya itu ingin hengkang.

"Dia sudah di sini selama delapan tahun dan dia tampil bagus. Dia tampak baik-baik saja buat saya. Dia belum mengucapkan apapun ingin pergi," ujar Zidane.

Meski membantah, Zidane toh sudah membidik calon pengganti Varane. Meski saat ini, pilihannya berbeda dengan sang presiden Florentino Perez.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓