Sukses


Cristiano Ronaldo Akan Bela Juventus di Liga Champions

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo dikabarkan bisa kembali membela Juventus pada laga perempat final Liga Champions. Bianconeri akan berhadapan dengan Ajax pada tengah pekan mendatang.

Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat membela Portugal pada laga melawan Serbia. Cedera tersebut membuat Ronaldo tak bisa membela Juventus pada beberapa laga terakhir.

Namun, Ronaldo diprediksi akan kembali ke tim Juventus ketika menghadapi Ajax. Tanpa kehadiran Ronaldo, Juventus masih meraih hasil positif pada dua laga terakhir yang mereka jalani.

"Saya tidak merasa khawatir dengan cedera ini. Karena saya sangat mengerti tubuh saya," ujar Ronaldo.

"Cedera itu biasa di sepak bola. Kami para pemain memiliki risiko tersebut setiap bermain."

"Saya tenang, karena saya akan kembali satu atau dua pekan lagi. Tidak masalah, saya hanya mendapat waktu lebih untuk beristirahat," ungkap Ronaldo.

Juventus akan mendapat giliran pertama untuk menjalani laga tandang. Laga tersebut akan berlangsung pada Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo Rindu Tampil untuk Timnas

Cristiano Ronaldo mengaku tak menyesal mengalami cedera ketika membela Portugal. Menurutnya, ia sudah menantikan bisa kembali membela negaranya.

"Saya sudah absen membela Portugal selama delapan bulan. Jadi saya benar-benar menantikan saat tersebut."

"Saya ingin bermain pada laga yang dijalani Portugal selanjutnya."

"Alasan saya sederhana, saya baru pindah ke Turin dan butuh waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan baru tersebut. Karena itu saya memutuskan untuk rehat membela Portugal," ungkap Ronaldo.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer