Sukses


AC Milan dan Inter Milan Saling Sikut Rebutan Bintang Chelsea

Jakarta - Raksasa Milan, Inter dan AC Milan kembali terlibat persaingan. Tapi, kali ini rivalitas terjadi dalam perburuan pemain.

AC Milan dan Inter kabarnya tengah memburu pemain sayap Chelsea Pedro Rodriguez untuk musim panas nanti.

Seperti dilansir Express, pemain berusia 31 tahun itu, akan memasuki 15 bulan terakhir dari kontraknya di Stamford Bridge. Dan, AC Milan maupun Inter sudah mengajukan minat untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Pedro telah mencetak 31 gol untuk klub London Barat sejak kepindahan dari Barcelona pada musim panas 2015. Tapi, musim ini ia baru memulai 19 pertandingan liga.

Sementara itu, Chelsea telah setuju untuk mengontrak Christian Pulisic dari Borussia Dortmund musim panas ini. Mereka juga akan mempertahankan pemain sayap Callum Hudson-Odoi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Terancam Gagal

Sebelumnya, dilaporokan rencana AC Milan mempermanenkan gelandang bertahan Tiemoue Bakayoko terancam gagal. Chelsea berubah pikiran dan akan memakai Bakayoko musim depan.

Bakayoko bermain di AC Milan sejak musim panas lalu. Pria Prancis itu berstatus pemain pinjaman dari Chelsea selama semusim. I Rossoneri punya kesempatan mempermanenkan Bakayoko.

Penampilan Bakayoko bersama AC Milan mulai membaik. Pemain 24 tahun itu mampu menunjukkan kemampuan terbaik seperti ketika masih merumput di AS Monaco.

Karena itu, AC Milan berencana mempermanenkan Bakayoko. Pelatih Gennaro Gattuso sangat menyukai Bakayoko dan tidak mau kehilangannya akhir musim nanti.

 

Video Populer

Foto Populer