Juventus Lewati Badai Cedera dengan Hasil Positif

Oleh Bogi Triyadi pada 05 Apr 2019, 13:15 WIB
Top Scorer Liga Champions

- Juventus melewati masa kritis karena cedera pemain dengan meraih hasil positif. Terakhir, Bianconeri menang 2-0 atas Cagliari pada laga pekan ke-30 Serie A.

Menghadapi Cagliari, Juventus sebenarnya dalam kondisi pincang. Pelatih Massimiliano Allegri kehilangan sembilan pemainnya, termasuk Cristiano Ronaldo karena mengalami cedera.

Namun, kini Allegri sudah dapat tersenyum. Kamis (4/4/2019), sejumlah pemain sudah kembali berlatih, seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Leonardo Spinazzola.

Selain itu, Douglas Costa, Sami Khedira, dan Juan Cuadrado juga telah kembali berlatih dengan skuat Juventus. Sebelumnya, ketiga pemain ini harus menepi cukup lama.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo terus berloma dengan waktu untuk pulih dari cedera otot paha. Cedera itu didapatnya ketika memperkuat timnas Portugal dalam kualifikasi Piala Eropa 2020.

Ronaldo saat ini berlatih secara konstan di gym. Ia diharapkan bisa kembali membela Juventus saat melawan Ajax Amsterdam pada leg pertama perempat final Liga Champions, 16 April mendatang.

2 of 2

Lawan AC Milan

Tekuk Cagliari, Juventus Makin Kokoh Puncaki Klasemen
Massimiliano Allegri. (AFP/Marco Bertorello)

Pulihnya sejumlah pemain tentu menjadi kabar bagus buat pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Sebab, mereka akan menjadi tambahan amunisi saat Juventus menjamu AC Milan pada pekan ke-31 Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019) malam WIB.

Di laga nanti, Allegri dapat mengandalkan Dybala, Mandzukic, dan Spinazzola. Sementara itu, Martin Caceres, Andrea Barzagli, dan Ronaldo tidak akan ambil bagian dalam laga ini.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓