Sukses


Target AC Milan Saat Jumpa Juventus

- AC Milan memastikan akan tampil habis-habisan saat bertemu Juventus pada laga pekan ke-31 Serie A. Rossoneri ingin tampil maksimal untuk mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen.

"Masih ada delapan pertandingan lagi sebelum musim berakhir dan kami harus berusaha meraih poin sebanyak mungkin," ujar bek AC Milan, Ignazio Abate, kepada Milan TV. "Kami ingin mencapai target kami menduduki posisi keempat."

Abate pun percaya timnya masih mampu bersaing mengamankan posisi keempat. AC Milan sendiri saat ini berada di posisi tersebut dengan 52 poin dari 30 pertandingan.

Namun, posisi mereka masih belum aman, karena Atalanta Bergamo mengintai di posisi kelima. Selisih nilai AC Milan dengan Atalanta sendiri hanya terpaut satu poin.

"Yang terpenting, kami tidak boleh kehilangan konsentrasi. Kami harus fokus di setiap pertandingan, " pemain berusia 32 tahun itu menuturkan.

AC Milan meraih hasil kurang maksimal pada laga terakhirnya di Serie A. Pada tengah pekan lalu, Rossoneri bermain imbang dengan Udinese.

2 dari 2 halaman

Performa Tak Bagus

Masalahnya, performa AC Milan sendiri tak bisa dibilang bagus belakangan ini. Dalam tiga laga terakhir, mereka hanya mampu meraih satu poin, hasil imbang 1-1 lawan Udinese. Sisanya mereka dua kali kalah dari Inter Milan dan Sampdoria.

Jika mereka kalah lawan Juventus, sementara Atalanta menang atas Bologna, bisa dipastikan I Rossoneri tergusur dari posisi keempat. Namun, Abate mengaku yakin mereka mampu segera bangkit."Kami sempat kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Kami juga banyak pemain muda yang belum stabil penampilannya," Abate menjelaskan. "Tetapi, kami siap bangkit."

Soal laga lawan Juventus, Abate sendiri mengaku optimistis. Dia tak khawatir dengan pamor Juventus sebagai kandidat juara Serie A musim ini.

"Selalu ada motivasi lebih saat berhadapan dengan Juventus. Kami menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Kami akan ke Turin dan berusaha meraih tiga poin penting," ujar Abate.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer