Sukses


Lothar Matthaus Jagokan Liverpool Kampiun Liga Champions

Jakarta - Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus, menjagokan Liverpool sebagai juara Liga Champions musim ini. Ia juga menilai klub-klub Jerman tak pantas berada di babak perempat final.

Liverpool telah lolos ke babak perempat final Liga Champions. The Reds akan menghadapi FC Porto di babak delapan besar.

Sebelumnya di babak perdelapan final, Liverpool berhasil menyingkirkan Munchen. The Reds lolos dengan agregat skor 3-1.

"Tim-tim Jerman, termasuk Munchen, bertemu lawan yang sangat kuat di babak 16 besar. Tahun lalu Munchen menghadapi Besiktas, kali ini Liverpool, favorit pribadi saya untuk gelar tersebut," kata Matthaus di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bundesliga Tak Punya Wakil

 (AFP/Patrik Stollarz)

Selain Munchen, klub Jerman lain yakni Schalke 04, Hoffenheim dan Borussia Dortmund juga sudah tersingkir.

"Munchen tidak pantas lolos melalui dua pertandingan melawan Liverpool. Saya tidak berharap banyak dari Schalke, mengingat hasil Bundesliga mereka musim ini. Mereka bermain di atas standar mereka musim lalu ketika mereka menjadi runner-up."

"Dortmund sebenarnya memiliki babak pertama yang baik melawan Tottenham Hotspur di leg pertama dan kedua. Tapi, itu tidak cukup di level ini. Jika Anda ingin lolos melawan tim top, Anda harus menghasilkan kinerja terbaik di kedua pertandingan selama 90 menit," Matthaus menambahkan.

Liverpool sendiri akan menjamu Porto pada 9 April mendatang di Anfield. Selang sepekan, giliran Sadio Mane dan kawan-kawan tandang ke Estádio do Dragao.

Video Populer

Foto Populer