Sukses


Satroni Markas Juventus, AC Milan Digoyang Cedera Pemain

Jakarta - AC Milan akan menghadapi Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019). Laga ini sangat berarti bagi Juventus. Jika meraih kemenangan di Allianz Stadium, mereka bisa meraih Scudetto Serie A musim ini.

Kemenangan juga menjadi harga mati untuk AC Milan. Sebab, mereka harus mengamankan posisi Liga Champions dari kejaran Lazio dan Atalanda. Saat ini, Rossoneri berada di posisi keempat dengan 52 poin, unggul empat angka dari Lazio dan Atalanta.

“Pertandingan melawan Juventus cocok untuk kita. Hasil positif tidak diragukan lagi akan memberi kita lebih banyak semangat," kata Gattuso.

Namun, menghadapi pertandingan penting itu, AC Milan harus kehilangan pemain pilar. Gianluigi Donnarumma dan Lucas Paqueta mengalami cedera.

“Gigio akan keluar selama seminggu, sedangkan pemain Brasil itu akan keluar lebih lama, antara tiga minggu dan sebulan," kata pelatih AC Milan itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Masih Deman

Menurut Gattuso, Romagnoli masih mengalami demam, tetapi akan tetap berada di skuat. Begitu juga Kessie dan Calhanoglu dalam kondisi baik, sedangkan Conti akan kembali untuk pertandingan AC Milan berikutnya.

“Sejarah mengatakan kita melakukan yang lebih baik ketika kita menderita, tetapi masalah kita harus diselesaikan dengan cepat. Gol seperti melawan Udinese tidak akan pernah terjadi sebulan yang lalu.

"Siapa pun yang mengatakan kami belum bermain bagus, saya bisa hidup dengan itu," kata Gattuso.

Gattuso telah menemukan dua formasi untuk menunda Juventus meraih gelar Scudetto musim ini. Seperti diberitakan Calcio Mercato, Gattuso akan bermain dengan formasi 4-3-3 di awal pertandingan melawan Juventus.

Dalam pola ini, Rino, sapaan Gattuso, akan menempatkan Suso sebagai winger kanan, kemudian Samu Castillejo berada di sisi kiri.

Video Populer

Foto Populer