Sukses


Nonton Sekarang, Live Streaming Juventus Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Laga akbar di pentas Liga Italia Serie A 2018-2019 tersaji di Juventus Stadium, malam ini. Juventus kedatangan rival abadi mereka, AC Milan, pada giornata 31.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan perseteruan dua raksasa Italia tersebut melalui live streaming. Url yang bisa dituju Sahabat Bola.com adalah www.vidio.com/premier.

Pertarungan Juventus dan AC Milan memiliki nilai benefit tinggi bagi kedua tim. Kemenangan bisa membuat mereka semakin muda mendekati apa yang dituju.

Juventus misalnya, punya kepentingan agar secepatnya memeroleh scudetto. Sementara itu, AC Milan berharap bisa menaklukkan sang juara bertahan agar terus menjaga posisi di zona Liga Champions.

Sayang, usaha AC Milan dibarengi catatan tak menawan. Mereka selalu kalah pada tujuh kunjungan terakhir ke Turin. Satu-satunya kemenangan terjadi saat mereka unggul 1-0 pada Maret 2011. Kala itu, gol kemenangan dipersembahkan, Gennaro Gattuso.

Pada pertandingan malam ini, Juventus memberi ruang kreasi bagi Mario Mandzukic dan Paulo Dybala sebagai duet. Mereka mendapat sokongan dari Emre Can, yang digantikan Sami Khedira, lalu Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi, Alex Sandro dan Leonardo Spinazzola.

Sementara itu, AC Milan menurunkan Pepe Reina sebagai kiper, dengan bantuan penjagaan Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Ricardo Rodríguez dan Davide Calabria. Gattuso memercayakan Hakan Calhanoglu, Franck Kessié, Krzysztof Piatek, Fabio Borini dan Suso, sebagai tukang gempur ke area pertahanan Juventus.

 

Video Populer

Foto Populer