Sukses


Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Kisah Cinta pada Pandangan Pertama

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah bersama sejak 2016. Semenjak itu, pasangan satu ini kerap menyedot perhatian layaknya selebritas papan atas dunia. Banyak hal yang masih belum diungkap ke publik perihal hubungan pasangan ini, mengingat Ronaldo dan Georgina memilih untuk tak mengumbar hal-hal personal.

Itulah mengapa Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikenal sebagai satu di antara pasangan selebritas yang tertutup. Namun, dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle terbitan Italia, Rodriguez mau sedikit buka-bukaan perihal hubungannya dengan Ronaldo.

Dalam artikel wawancara berjudul "My Life with Ronaldo", Rodriguez mengungkap awal kisah cinta di antara keduanya. "Itu adalah cinta pada pandangan pertama," ungkap wanita seksi itu.

Rodriguez kemudian menuturkan awal perjumpaannya dengan Ronaldo. Banyak yang sudah mengetahui, pada saat kali pertama bersua Ronaldo pada Juni 2016, Rodriguez merupakan sales assistant di sebuah brand ternama, Gucci, di salah satu store mereka di Madrid.

"Pertemuan pertama dengan Ronaldo itu di Gucci, di mana saya bekerja sebagai sales assistant. Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di event brand yang lain…"

"Pada satu itu barulah kami bisa ngobrol dalam suasana lebih rileks, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk kami berdua," ungkap Rodriguez.

Tak hanya membuka perihal perjumpaan pertama dengan sang kekasih, Rodriguez juga mengungkapkan kesehariannya. Saat ini pasangan ini tinggal di Turin, sejak Ronaldo hijrah ke Juventus pada awal musim 2018-2019.

Ia menuturkan kesehariannya tergolong biasa saja, dengan merawat buah hati mereka, berolahraga, serta memastikan ia dan Ronaldo bisa nonton televisi bersama sebelum beranjak ke peraduan.

"Rumah itu di mana keluarga berada. Tempat yang membuat saya paling bahagia adalah di rumah, dengan anak-anak dan pasangan saya. Rumah kami jadi tempat perlindungan, yang kami bangun dengan begitu banyak cinta," ucap Rodriguez.

Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikarunia puteri yang kini berusia satu tahun, Alana Martina. Juga si kembar Eva and Mateo yang hampir berusia dua tahun, serta si sulung, Cristianinho, yang berusia delapan tahun.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer