Sukses


AC Milan Takluk dari Juventus, Gennaro Gattuso Tak Peduli Kritikan

Turin - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengabaikan segala kritikan setelah timnya kalah 1-2 dari Juventus dalam laga pekan ke-31 Serie A, di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019). 

 

Gattuso mengaku tidak akan membaca ulasan tentang kekalahan I Rossoneri tersebut. Pelatih yang akrab disapa Rino ini memilih fokus melakukan pekerjaannya.

"Saya tidak peduli dengan apa yang orang katakan. Mungkin masalahnya adalah saya menang begitu banyak dengan klub ini sebagai pemain," ujar Gattuso, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya sudah ada di sini begitu lama sehingga orang mengharapkan hal yang berbeda dari saya. Saya hanya ingin dihakimi atas apa yang telah saya lakukan sebagai pelatih," terangnya.

Pelatih asal Italia itu bersyukur mendapat banyak dukungan ketika ditunjuk mengarsiteki AC Milan. Tetapi, pria berusia 41 tahun ini merasa masih banyak yang harus dilakukan sebagai pelatih klub sebesar Milan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Berani dan Semangat

"Semua penggemar melihat Gattuso sosok yang berani dan semangat, hanya itu yang mereka ingat, dan saya menghargai itu. Saya tidak ingin cinta mereka, karena saya hanya ingin cinta keluarga saya, tetapi saya ingin dinilai berdasarkan siapa saya sekarang dan apa yang saya lakukan dalam peran ini," tuturnya.

"Mungkin rahasia bagiku untuk menjadi begitu santai adalah saya tidak membaca koran, jadi saya tidak tahu siapa yang memuji atau mengkritik," ungkap Gattuso.

Akibat kekalahan itu, AC Milan sekarang tetap mengoleksi 52 poin. Namun, posisi mereka terancam tergusur dari peringkat keempat jika Atalanta, yang mengumpulkan 51 poin mampu meraih kemenangan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer