Sukses


Ini Klub Yang Bakal Menjadi Juara Liga Champions Musim Ini Versi Jorg Heinrich

Bola.com, Jakarta - Panggung Liga Champions 2018-2019 bakal memanas lagi mulai tengah pekan depan. Saat ini, turnamen paling bergengsi antarklub se-Eropa tersebut sudah berada di fase perempat final.

Empat partai bakal tersaji demi mendapatkan empat tim yang akan berlaga di semifinal. Empat laga tersebut adalah Ajax Vs Juventus, Liverpool Vs FC Porto, Tottenham Hotspur kontra Manchester City dan Manchester United Vs Barcelona.

Komposisi pertandingan tersebut membuat gambaran pada babak semifinal bakal berlangsung panas. Maklum, pemenang derbi Inggris akan bertemu yang terbaik di antara Ajax atau Juventus.

Menurut legenda Borussia Dortmund dan Timnas Jerman, model skema pertandingan sekarang memberi keuntungan terhadap Manchester City. Alhasil, ia memprediksi Manchester City akan menjadi jawara Liga Champions musim ini.

Bagi Jorg Heinrich, Manchester City adalah tim yang punya paket komplit. "Pep Guardiola mampu membangun keseimbangan tim. Memang, ada masalah di lini depan, tapi komposisi deretan gelandang membuat keterbatasan itu tak berpengaruh besar," tukasnya.

Ia menilai, kekuatan Manchester City di panggung Liga Champions hanya bisa diimbangi Barcelona. Tak heran jika kans laga final memertemukan Manchester City Vs Barcelona, bisa saja terjadi. Sayang, Barcelona harus bersua Manchester United, yang menurutnya bakal menjadi rintangan besar bagi Lionel Messi dkk.

 

Video Populer

Foto Populer