Sukses


Jadwal Pertandingan Perempat Final Liga Champions, 10 April 2019

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions akan kembali dihelat pada tengah pekan ini. Dua laga seru akan tersaji pada Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Kedua pertandingan tersebut adalah Liverpool versus FC Porto dan Tottenham Hotspur melawan Manchester City. Liverpool akan menjamu Porto di Stadion Anfield, sedangkan Spurs meladeni perlawanan City di Tottenham Hotspur Stadium.

Bersua Porto, The Reds tengah dalam kondisi onfire. Klub asuhan Jurgen Klopp itu belum menelan kekalahan dalam 14 laga terakhir di seluruh ajang, dengan rincian sembilan kemenangan dan lima hasil imbang.

Bahkan, lima pertandingan terakhir yang dijalani Liverpool selalu berakhir dengan kemenangan. Teranyar, mereka melumat Southampton dengan skor 3-1 di St. Mary's Stadium, dalam laga pekan ke-33 Premier League, Jumat (5/4/2019).

Akan tetapi, FC Porto bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, The Dragons juga berbekal catatan apik. Mereka mampu merengkuh lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Di sisi lain, duel Tottenham Hotspur melawan Manchester City diyakini berjalan menarik. Tottenham yang mendapat dukungan penuh suporternya bertekad merengkuh kemenangan, sekaligus menjaga asa lolos ke semifinal Liga Champions.

Namun, The Citizens merupakan rival yang tangguh. Di bawah asuhan Pep Guardiola, Man City berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir.

Mereka pun diprediksi akan mempermalukan The Lilywhites di markas barunya. Apalagi, Manchester City tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir melawan Tottenham Hotspur, dengan rincian empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions:

Rabu (10/4/2019):

Liverpool Vs FC Porto - Stadion Anfield - pukul 02.00 WIB

Tottenham Hotspur Vs Manchester City - Tottenham Hotspur Stadium - pukul 02.00 WIB

Sumber: UEFA

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer