Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Tottenham Hotspur Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Menjalani duel ini, The Citizens sedang dalam performa terbaik. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Dari 14 laga tersebut, Manchester City mencetak 38 gol dan hanya kebobolan delapan gol. Bahkan, mereka juga mampu menorehkan sembilan clean sheet.

City pun berambisi untuk melanjutkan tren apik itu ketika bersua Tottenham. Kans Manchester City untuk mengalahkan The Lilywhites terbilang besar.

Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir melawan Spurs, Man City berhasil merengkuh empat kemenangan dan satu hasil imbang. Pada pertemuan terakhir, The Citizens menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, 30 Oktober 2018.

Meski begitu, Manchester City harus tetap mewaspadai Tottenham Hotspur. Klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut tak terkalahkan dalam enam laga kandang terakhir di seluruh ajang, yakni lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Tottenham Hotspur melawan Manchester City melalui layar televisi di RCTI, pada Rabu (10/4/2019) dini hari WIB, mulai pukul 02.00 WIB.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer