Sukses


Barcelona Yakin Bisa Permalukan Manchester United di Old Trafford

Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde punya target utama saat timnya melawan ke Old Trafford, markas Manchester United, Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB pada leg pertama Liga Champions. Ernesto ingin membawa Barcelona meraih kemenangan pertama di Old Trafford.

Laga nanti akan menjadi pertarungan kedua Manchester United Vs Barcelona di Old Trafford pada ajang Liga Champions. Sebelumnya, pada 30 April 2008, Barcelona kalah 0-1 di markas Setan Merah, sebutan MU.

"Ini merupakan pertandingan klasik di Eropa. Saya yakin Barcelona belum pernah menang di Old Trafford. Kami datang untuk mencoba meraih (kemenangan) yang pertama," ujar Valverde, dikutip dari Mirror.

Valverde menyebut, laga melawan MU di Old Trafford bakal sulit, meski tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton di laga terakhirnya.

"MU merupakan tim yang kuat. Manchester United akan melalui pertandingan yang bagus, meski mereka kalah dalam pertandingan terakhir mereka," kata Valverde.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Fisik MU Kuat

Valverde juga memperingati Lionel Messi dan kawan-kawan. Pelatih berpaspor Spanyol itu tak ingin melihat anak asuhnya memandang MU dengan sebelah mata.

Sebab, sang pelatih menyadari, MU memiliki pemain dengan fisik yang kuat. Dalam pandangan Valverde, pemain Setan Merah yang punya fisik bagus adalah Paul Pogba, Romelu Lukaku, Nemanja Matic, hingga Chris Smalling. 

"Secara fisik pemain MU sangat kuat dan mereka tahu bagaimana menekan lawan. Mereka memiliki pemain yang secara fisik sangat kuat, dan mereka bisa berbahaya secara strategis," ujar Valverde.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu (10/4/2019) dinihari WIB

02:00 WIB, Liverpool vs FC Porto

02:00 WIB, Tottenham vs Manchester City

Kamis (11/4/2019) dinihari WIB

02:00 WIB, Ajax vs Juventus

02:00 WIB, Manchester United vs Barcelona

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer