Sukses


Jelang Tottenham Hotspur Vs Manchester City: Energi Baru dari Stadion Anyar

Jakarta - Gelandang serang Tottenham Hotspur, Son Heung-min menegaskan, timnya akan menampilkan sisi berbeda saat menjamu Manchester City, pada Leg 1 Babak Perempat Final Liga Champions 2018-2019, dini hari nanti WIB. Pemain berkebangsaan Korea selasan tersebut percaya diri bisa menaklukkan Manchester City.

Bagi Son Heung-min menyebut, bermain di stadion baru akan menambah semangat pemain Spurs. Sebelumnya, pemain Manchester City, Kevin de Bruyne memanaskan situasi jelang duel. Ia menyebut Manchester City akan tetap menang meski Tottenham Hotspur bermain di stadion baru.

Pada musim ini, Manchester City telah meraih kemenangan 1-0 saat tandang ke The Spurs, Namun saat itu, Spurs masih mengungsi ke Stadion Wembley. "Tentu saja atmosfer di stadion baru akan membantu kami. Mungkin pemain City tak sadar karena mereka selalu bermain di kandang," kata Son, seperti dilansir Evening Standard.

"Kami sudah dua tahun tak bermain di kandang sendiri. Jadi kami akan membuktikan kalau permainan kami berbeda ketimbang di Wembley," tambah Son Heun-min.

Tottenham meraih kemenangan perdananya di stadion yang baru pekan lalu. Saat itu mereka mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0. "Sangat penting membawa energi positif menghadapi laga lawan Manchester City. Kami akan menikmatinya dan berjuang hingga akhir laga. Kami bermain di stadion yang luar biasa dan punya pemain hebat. Jadi saya yakin bisa meraih hasil positif," kata Son.

 

Video Populer

Foto Populer