Permintaan Antonio Conte kepada Inter Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 09 Apr 2019, 19:00 WIB
Pengganti Santiago Solari Arsiteki Skuat Real Madrid

Bola.com, Milan - Antonio Conte dikabarkan membuka peluang untuk menangani Inter Milan mulai musim mendatang. Namun, ia meminta gaji yang sangat besar untuk kembali berkarier di Serie A.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang, disebut telah meminta Beppe Marotta untuk mendekati Conte. Hal itu dikarenakan Zhang tak puas dengan performa Nerazzurri di bawah kendali Luciano Spalletti.

Namun, Conte mencoba untuk menarik ulur minat dari Inter Milan. Satu di antaranya adalah dengan meminta gaji yang besar dari Nerazzurri.

Conte disebut meminta gaji sebesar 10 juta euro dari Inter Milan. Jumlah tersebut merupakan gaji yang ia terima bersama Chelsea.

Jika Inter Milan memuluskan permintaan Conte, Ia akan menjadi pelatih dengan gaji paling tinggi di Serie A. Saat ini, status itu disandang Massimiliano Allegri yang menerima 7 juta euro per musim di Juventus.

Selain itu, Inter Milan juga wajib memberikan kompensasi kepada Spalletti. Jumlah yang harus diberikan pun cukup besar, yaitu 25 juta euro jika memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Spalletti.

2 of 2

Antonio Conte Jadi Harapan Inter Milan

Ancelotti dan 4 Pelatih Italia Berprestasi di Daratan Inggris
Antonio Conte. (AFP/Geoff Caddick)

Antonio Conte disebut menjadi yang paling diharapkan untuk mengangkat performa Inter Milan. Sejauh ini, Nerazzurri masih belum bisa mengejar pencapaian Juventus.

Namun, Conte harus siap dicap sebagai pengkhianat jika bergabung dengan Inter Milan. Ia merupakan satu di antara sosok legendaris Juventus.

Selain menjadi pelatih yang mencatatkan sejarah, Conte juga mantan kapten Bianconeri. Sebelumnya, Antonio Conte sempat difavoritkan untuk menjadi pelatih anyar Real Madrid. Namun, masalah kontrak dengan Chelsea membuatnya urung menerima pinangan Los Blancos.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓