Sukses


Hadapi Barcelona, Manchester United Berpeluang Mainkan Marcus Rashford dan Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Old Trafford, Rabu (10/4/2019). Melakoni duel ini, MU berpeluang diperkuat Marcus Rashford dan Alexis Sanchez.

Rashford mengalami cedera pergelangan kaki saat The Red Devils menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-33 Premier League, di Molineux Stadium, 2 April 2019.

Sementara itu, Alexis Sanchez telah absen lebih dari satu bulan akibat dihantam cedera lutut. Dia terakhir kali tampil adalah saat MU bersua Southampton pada pekan ke-29 Premier League, 2 Maret 2019.

Kini, kondisi keduanya semakin membaik. Marcus Rashford dan Alexis Sanchez pun telah mengikuti sesi latihan The Red Devils pada Selasa (9/4/2019) pagi waktu setempat.

Akan tetapi, Rashford sempat menjalani pemanasan terpisah sebelum akhirnya ikut bergabung dalam sesi latihan. Sementara itu, Sanchez menjalani pemanasan dan latihan bersama seluruh pemain MU.

Kembalinya Marcus Rashford dan Alexis Sanchez membawa angin segar untuk skuat Setan Merah. Pasalnya, Manchester United harus meningkatkan daya gedor demi menembus rapatnya pertahanan Barcelona.

Seperti dilansir Daily Mail, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap Rashford dapat fit 100 persen agar bisa tampil dalam laga melawan Barca. Sementara itu, Sanchez diprediksi baru akan bermain dari bangku cadangan.

Sayangnya, sejumlah pilar penting Manchester United bakal absen pada pertandingan kontra Los Cues karena masih menjalani perawatan akibat cedera, yakni Nemanja Matic, Ander Herrera, Eric Bailly, dan Antonio Valencia.

Sumber: Daily Mail

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer