Sukses


Philippe Coutinho: Semoga Barcelona Berjumpa Liverpool di Semifinal Liga Champions

Jakarta - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho membeberkan sebuah impiannya. Pemain asal Brasil itu berharap timnya bisa jumpa dengan Liverpool di semi final Liga Champios musim ini.

Baik Barcelona maupun Liverpool memiliki peluang untuk berjumpa di semi final Liga Champions musim ini. Jika El Barca mengalahkan MU dan Liverpool mengalahkan Porto di perempat final Liga Champions musim ini, maka kedua tim ini kan berjumpa di semi final Liga Champions nanti.

Liverpool sendiri merupakan klub yang istimewa bagi Coutinho. Ia sempat beberapa tahun memperkuat tim asal Merseyside itu sebelum dibeli Barcelona di tahun 2018 silam dengan mahar 138 juta pounds.

Coutinho sendiri berharap timnya bisa jumpa dengan Liverpool di semi final nanti. "Kita lihat saja nanti, namun saya berharap itu [Barcelona vs Liverpool] bisa terjadi," ujar Coutinho kepada The Mirror.

Musim ini Liverpool memang tampil luar biasa. Di bawah komando Jurgen Klopp, The Reds kini tengah berada dalam posisi yang kuat untuk memenangkan Liga Champions dan Premier League musim ini.

Sebagai mantan pemain Liverpool, Coutinho mengaku turut bahagia melihat mantan timnya tampil dengan apik musim ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Puji Klopp

"Apa yang bisa saya katakan saat ini adalah saya bahagia Liverpool bermain dengan baik tahun ini. Andai saja hasil undiannya berbeda, saya sangat ingin menghadapi mereka di final Liga Champions musim ini."

Coutinho sendiri mengakui bahwa apiknya performa Liverpool musim ini tidak terlepas dari tangan dingin Jurgen Klopp yang sukses mengeluarkan kemampuan terbaik para punggawa The Reds.

"Klopp adalah pelatih yang sangat bagus dan hanya masalah waktu saja sebelum timnya mengeluarkan kemampuan terbaik mereka."

"Liverpool menjalani musim yang luar biasa, namun kami juga demikian. Untuk saat ini fokus utama saya tetap untuk Barcelona." jelasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer