Sukses


Jumpa Ajax Amsterdam, Juventus Kembali Diperkuat Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Ajax Amsterdam pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Johan Cruijff Arena, Rabu (10/4/2019). Melakoni duel ini, Juve kembali diperkuat Cristiano Ronaldo.

CR7 telah absen membela I Bianconeri sejak 26 Maret 2019. Ronaldo harus menepi akibat mengalami cedera hamstring saat memperkuat Portugal menghadapi Serbia, dalam laga Grup B kualifikasi Piala Eropa 2020.

Akibatnya, Cristiano Ronaldo menepi selama 15 hari dan melewatkan empat pertandingan terakhir yang dijalani Juventus. Meski tanpa Ronaldo, Juve berhasil memetik tiga kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Kini, mantan pemain Real Madrid tersebut dinyatakan telah pulih dari cedera. Dia pun berpeluang tampil ketika Juventus bersua Ajax Amsterdam.

Selain Cristiano Ronaldo, pemain Juve lainnya yang baru pulih dari cedera adalah Mattia Perin, Andrea Barzagli, dan Douglas Costa.

Akan tetapi, Juventus tidak akan diperkuat Giorgio Chiellini dan Emre Can. Chiellini dibekap cedera betis, sedangkan Can dihantam cedera pergelangan kaki. Selain Chiellini dan Can, pemain Juve lain yang mengalami cedera adalah Martin Caceres dan Juan Cuadrado.

Berikut ini adalah daftar pemain Juventus kontra Ajax Amsterdam:

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Juventus:

Kiper: Wojciech Szczesny, Mattia Perin, Carlo Pinsoglio.

Bek: Mattia De Sciglio, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo, Daniele Rugani, Leonardo Spinazzola.

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur, Nicolussi Caviglia.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Mario Mandzukic, Moise Kean, Federico Bernardeschi.

Sumber: Juventus

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer