Sukses


Frenkie de Jong: Juventus Lebih Menantang dibanding Real Madrid

Jakarta - Ajax Amsterdam akan bersua dengan Juventus di babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB, Ajax terlebih dulu harus tandang ke markas Juventus, Allianz Stadium.

Jelang pertemuan tersebut, gelandang Ajax Frenkie de Jong mengaku sangat mewaspadai Juventus. Menurutnya Juventus jauh lebih berat ketimbang Real Madrid yang disingkirkan Ajax di 16 besar.

"Saya menilai Juventus sedikit lebih tinggi dari Real Madrid. Jangan salah paham, Madrid adalah klub top, tetapi musim ini penampilan mereka agak kurang [dibandingkan ketika mereka memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut]," kata De Jong kepada De Telegraaf.

Walau menganggap Juventus lebih berat, De Jong cukup yakin Ajax masih bisa mengimbangi I Bianconeri.

"Juventus salah satu favorit untuk gelar juara Liga Champions. Saya ingin tahu bagaimana kami akan menghadapinya. Ini adalah tantangan besar. Jika kami mencapai level normal, kami juga bisa mempersulit Juventus," sambung De Jong.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Ronaldo

Ajax mendapat sedikit keuntungan karena bintang Juventus Cristiano Ronaldo baru sembuh dari cedera sehingga belum pasti akan langsung jadi starter.

"Saya berharap Ronaldo pulih dari cederanya dan bermain. Dia pemain top dan meski peluang kami menang lebih besar jika tanpanya, saya ingin dia bermain dan mengalahkan pemain terbaik," tegas De Jong.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Video Populer

Foto Populer