Sukses


Mauricio Pochettino Tegur Fabian Delph

Bola.com, London - Mauricio Pochettino menegur Fabian Delph setelah laga antara Tottenham Hotspur dan Manchester City berakhir. Namun, Pochettino mengaku menegurnya dengan cara yang baik dan tidak menyerang Delph secara verbal.

Fabian Delph membuat Harry Kane cedera setelah kedua pemain berbenturan. Kane mengalami cedera di bagian pergelangan kaki dan terancam absen membela klubnya hingga musim berakhir.

Hal itu menjadi kerugian besar bagi Tottenham Hotspur yang sedang bersaing memperebutkan posisi empat besar Premier League dan berjuang di Liga Champions. Setidaknya, The Lilywhites meraih hasil positif ketika menghadapi Manchester City.

"Manchester City masih menjadi favorit di Liga Champions lalu saya berbicara mengenai situasi yang terjadi kepada Delph," ujar Pochettino.

"Ia melakukan tindakan yang sangat agresif kepada Harry Kane. Saya berusaha membuatnya mengerti kalau risiko itu selalu ada di sepak bola," ungkap manajer Tottenham Hotspur tersebut.

2 dari 2 halaman

Seharusnya Kartu Merah

"Mungkin Delph tidak bermaksud mencederai Kane, begitu juga sebaliknya. Itu adalah kecelakaan, namun seharusnya Delph mendapat kartu merah karena sikap agresifnya tersebut."

"Saya mengatakan kepada Delph, kalau ia sangat beruntung bisa menghindari kartu merah akibat jegalan tersebut," ungkap Pochettino.

Tottenham Hotspur unggul sementara atas Manchester City dengan agregat 1-0. Gol The Lilywhites pada laga tersebut dicetak oleh Son Heung-min.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer