Sukses


Prediksi Starting XI Ajax dan Juventus

Bola.com, Amsterdam - Juventus akan menghadapi Ajax pada laga leg pertama perempat final Liga Champions. Pertemuan tersebut akan berlangsung di Johan Cruyff Arena.

Juventus diprediksi akan menurunkan Cristiano Ronaldo pada laga melawan Ajax. Pemain asal Portugal itu sudah kembali pulih setelah mengalami cedera ketika membela Portugal.

Kembalinya Ronaldo membuat semangat Juventus meningkat. Namun, Bianconeri kehilangan Giorgio Chiellini yang gantian mengalami cedera.

Absennya Chiellini membuat Massimiliano Allegri akan mengandalkan Daniele Rugani di posisi bek tengah.

Sementara itu, Ajax akan menjamu Juventus dengan kepercayaan diri yang tinggi. Ajax akan mengandalkan skuat mudanya yang penuh talenta.

Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt diharapkan kembali menunjukkan sinarnya saat bertanding melawan Juventus. Selain itu, kehadiran Dusan Tadic dan Daley Blind yang sarat pengalaman dapat menjadi penyeimbang permainan Ajax.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starting XI

Ajax: Andre Onana; Nicolas Tagliafico, Daley Blind, Matthijs de Ligt, Joel Veltman; Donny van de Beek, Lasse Schone, Frenkie de Jong; David Neres, Dusan Tadic, Hakim Ziyech

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer