Sukses


Video Aksi Manchester United Yang Membawa ke Perempat Final Liga Champions

Jakarta - Manchester United sedang berada di fase perempat final Liga Champions 2018-2019. Dini hari nanti WIB, Manchester United akan menjamu Barcelona, pada leg 1, di Stadion Old Trafford. 

Perjalanan Manchester United hingga sampai ke Babak 8 Besar tergolong tak mudah. Manchester United lolos dari fase grup sebagai runner up. Mereka mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan di Grup H, kalah dua poin dari Juventus.

Setelah fase grup Liga Champions, Manchester United harus berganti pelatih. Mereka memecat Jose Mourinho, yang digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Langkah pertama Solskjaer di Liga Champions bisa dikatakan berat. Dia harus memimpin Setan Merah menghadapi salah satu kandidat juara, Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar.

Pada leg pertama yang berlangsung di Old Trafford, Manchester United kalah 0-2 dari PSG, 12 Februari 2019. PSG menang berkat gol Kimpembe dan Kylian Mbappe. Kekalahan tersebut membuat Setan Merah diragukan bisa menembus perempat final.

Namun keajaiban terjadi di kandang PSG, Parc des Princes, 6 Maret lalu. Manchester United lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menang 3-1 atas PSG. Romelu Lukaku (dua gol) dan Marcus Rashford mengantarkan Setan Merah ke perempat final. Pada laga nanti malam, Manchester United ditunggu kandidat juara Liga Champions musim ini, Barcelona.

Video Populer

Foto Populer