Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions Manchester United Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu Barcelona, pada Leg 1 Babak Perempat Final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan seru tersebut melalui url live streaming ini: https://www.vidio.com/premier.

Laga Manchester United kontra Barcelona akan dimulai pada pukul 02.00 WIB. Selain via live streaming, Sahabat Bola.com bisa menggunakan layanan free to air (FTA), yakni stasiun televisi RCTI.

Pertemuan dua tim raksasa Eropa tersebut tak bisa dilewatkan begitu saja. Faktor historis dan beradu kekuatan menjadi dasar kalau Sahabat Bola.com wajib menonton partai besar ini.

Banyak tujuan dari pertandingan ini bagi kedua tim. Manchester United misalnya, ingin membalas dendam atas kekalahan mereka di pentas final Liga Champions tahun 2011. Kala itu, gol-gol dari Pedro, Lionel Messi dan David Villa, hanya sanggup dibalas Wayne Rooney.

Sementara itu, Barcelona juga ingin membuktikan keabsahan mereka mencetak rekor baru. Saat ini, mereka mampu lolos ke babak perempat final dalam 12 musim berturut-turut. Sosok Lionel Messi juga menjadi magnet, karena 'Sang Dewa' sukses mengumpulkan 22 gol dalam 30 perjumpaan dengan tim asal Inggris.

Jadi, sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Manchester United kontra Barcelona melalui url ini: https://www.vidio.com/premier.

Sumber: BBC, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer