Sukses


Pujian Manajer Manchester United terhadap Proses Gol Barcelona

- Ole Gunnar Solskjaer melayangkan pujian terhadap proses gol Barcelona ke gawang Manchester United. Gol tersebut tercatat sebagai gol bunuh diri Luke Shaw. Barcelona meraih kemenangan 1-0 di Old Trafford pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018-19.

Gol bunuh diri bek sayap Manchester United itu terjadi pada menit ke-12. Gol Itu terjadi setelah Lionel Messi melepaskan umpan lambung dari dalam kotak penalti Setan Merah.

Bola berhasil disundul striker Barcelona, Luis Suarez. Sayang bagi Manchester United, bola yang sebenarnya tidak mengarah ke sasaran itu berbelok ke gawang setelah mengenai tubuh Luke Shaw.

"Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Namun, itu merupakan gol yang hebat dari gerakan Messi dan Suarez. Saya harus mengakuinya," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

"Barcelona hanya sedikit beruntung. Di sana ada Luke Shaw yang membuat bola berubah arah. Tentu saja, itu menjadi pukulan bagi kami," ucap manajer Manchester United berusia 46 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Tak Menyerah

Hal yang membuat Solskjaer takjub adalah, ketika para pemain Barcelona merayakan gol, semua Nemanja Matic dan kawan-kawan berkumpul. Setan Merah pun menolak menyerah.

"Anda bisa melihatnya sendiri. Ketika mereka mencetak gol, tim berkumpul dan berkata: 'Mari kita lanjutkan pertandingan ini.'," ujar Solskjaer.

Lebih lanjut, manajer asal Norwegia itu mengatakan, Manchester United bakal melakukan aksi balasan di kandang Barcelona, pekan depan. "Kami harus lebih efektif dan efisien di sana (Camp Nou). Kami harus pergi ke sana untuk mengambil kesempatan," ungkap Solskjaer.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer