Sukses


Barcelona Tak Ingin Bernasib Buruk Seperti PSG

Jakarta Barcelona bakal menghadapi perjalanan tak mudah pada Leg 2 Babak Perempat Final Liga Champions 2018-2019. Kemenangan 1-0 di markas Manchester United, tak serta merta melancarkan jalan Barcelona menuju semifinal.

Barcelona berhasil mendapat hasil positif berkat gol bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12. Kemenangan di kandang Manchester United membuat Barcelona berpeluang besar lolos ke semifinal. Mereka hanya butuh hasil imbang saja saat ganti menjamu Manchester United, di Estadio Camp Nou, pekan depan.

Meski menang, bek kanan Barcelona, Nelson Semedo tak mau jemawa. Semedo ingin rekan-rekannya fokus menghadapi leg kedua dan memastikan tiket semifinal Liga Champions. "Leg kedua merupakan pertandingan yang sangat penting. Hasil laga ini cukup bagus," ujar pemain asal Portugal itu, seperti dikutip dari Sportsmole.

2 dari 2 halaman

Comeback

Manchester United pernah berpengalaman melakukan comeback luar biasa di babak 16 besar Liga Champions. Saat itu situasi hampir sama. Manchester United kalah di kandang sendiri 0-2 pada leg pertama dari Paris Saint Germain. Kemudian, Manchester United bangkit, dan menang 3-1 di kandang PSG.

Namun Semedo yakin Barcelona tidak akan melakukan kesalahan yang sama dengan PSG. "Itu (comeback Manchester United di 16 besar) tidak mencemaskan kami, karena itu menunjukkan mereka tim yang bagus, tapi mereka akan bertemu tim yang lebih kuat yang mana itu kami," tegas Semedo.

Video Populer

Foto Populer