Sukses


Ajax Kejutkan Juventus, Szczesny Sorot Konsentrasi Lini Belakang

Jakarta - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny menyesali hasil imbang 1-1 yang didapat timnya atas Ajax Amsterdam pada leg pertama Babak 8 Besar Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB. Kiper asal Polandia ini menilai, gol penyeimbang Ajax tercipta karena timnya kurang konsentrasi.

"Kami seharusnya bisa menghindari gol penyeimbang. Kami kurang konsentrasi dan mereka mencetak gol yang bagus," kata Szczesny seperti dilansir Football Italia.

Juventus unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan Joao Cancelo di menit 45. Gol ini menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Namun AJax yang bertindak sebagai tuan rumah rupanya tak butuh waktu lama untuk mencetak gol penyeimbang. Adalah David Neres yang sukses membobol gawang Szczesny pada menit ke-46.

"Hasilnya mengecewakan. Tetapi kami tampil bagus. Kami solid di lini belakang dan mencoba mengejutkan mereka lewat serangan balik," ujar Szczesny.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Lawan Berkualitas

Szczesny menambahkan, hasil imbang ini membuktikan Ajax bukan tim yang bisa dianggap remeh. Tetapi ia yakin, Juventus tetap ada di atas angin ketimbang wakil Belanda tersebut.

"Anda bisa lihat kualitas Ajax dan cara mereka bermain begitu agresif. Tetapi kami telah membuktikan saat melawan Atletico bahwa kami tahu bagaimana menang di kandang di turnamen ini," ujar Szczesny.

3 dari 3 halaman

Hasil Perempat Final Liga Champions

Liverpool 2-0 FC Porto

Tottenham Hotspur 1-0 Manchester City

Ajax Amsterdam 1-1 Juventus

Barcelona 1-0 Manchester United

Video Populer

Foto Populer