Bek Juventus Dukung Rencana Pembelian Bintang Ajax, Matthijs de Ligt

Oleh Thomas pada 11 Apr 2019, 23:58 WIB
Matthijs de Ligt

Jakarta - Juventus sedang butuh bek baru berusia muda. I Bianconeri perlu meregenerasi lini belakang karena trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini) sudah termakan usia.

Salah satu bek incaran Juventus adalah Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Pemuda Belanda itu akan coba direkrut musim panas nanti. Juventus harus bersaing dengan banyak klub besar Eropa seperti Manchester United, Barcelona hingga Liverpool.

Untuk mendapatkan De Ligt, Juventus membutuhkan biaya besar. Ajax konon hanya akan melepas pemain 19 tahun itu bila menerima tawaran di atas 70 juta euro.

Rencana pembelian De Ligt mendapat dukungan dari salah satu bek Juventus Daniele Rugani. Eks pemain Empoli itu tak merasa tersaingi bila De Ligt datang. Dia siap berduet bersama De Ligt.

"Saya mengenalnya, saya sudah pernah berhadapan dengannya di tim nasional. Apakah kami dapat bermain bersama di masa depan? Ya, mengapa tidak? Selalu menyenangkan bermain bersama pemain-pemain kuat," ujar Rugani seperti dikutip dari Sportsmole.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 3

Sering Dicadangkan

Matthijs de Ligt
Bek Ajax Amsterdam asal Belanda Matthijs de Ligt. (AP Photo/Peter Dejong)

Rugani sendiri merupakan salah satu pemain yang disiapkan menjadi penerus trio BBC. Rugani merupakan pemain binaan Juventus.

Sayangnya performa Rugani masih belum stabil sehingga musim ini lebih banyak dicadangkan pelatih Massimiliano Allegri.

3 of 3

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓