Sukses


Inter Milan Saingi Real Madrid untuk Dapatkan Eriksen

Jakarta Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Christian Eriksen ke Santiago Bernabeu takkan berjalan mulus. Inter Milan diam-diam juga tertarik kepada pemain asal Denmark tersebut.

Dalam empat tahun terakhir, Eriksen sudah menjadi pemain kunci di Tottenham Hotspur. Ia menjadi roh serangan The Lillywhites di mana ia mampu mendikte permainan mereka dengan baik.

Sejak awal musim kemarin, Eriksen tengah dirumorkan diincar oleh Real Madrid. Kubu El Real dikabarkan ingin menambah kreatifitas di tim mereka, dan Eriksen dinilai punya kemampuan yang baik untuk itu.

Namun menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Real Madrid tidak sendirian dalam mengincar tanda tangan Eriksen. Inter Milan dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Eriksen di musim panas nanti.

Sejak musim lalu, Inter Milan memang berupaya untuk menambah kekuatan lini tengah mereka. Pelatih mereka, Luciano Spalletti dikabarkan kurang puas dengan performa para gelandang mereka.

Spalletti sendiri pada awalnya berencana mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid dan Ivan Rakitic dari Barcelona. Namun kedua pemain ini tidak memberikan respon yang baik sehingga mereka harus mencari alternatif baru.

Spalletti merasa bahwa Eriksen punya kemampuan yang tidak kalah dari dua gelandang itu. Untuk itu ia akan mencoba merayu sang playmaker pindah ke Italia pada musim panas nanti.

 

2 dari 2 halaman

Peluang Terbuka

(AFP/Andreas Solaro)

Peluang Inter Milan dan Real Madrid untuk mendapatkan Eriksen cukup terbuka lebar. Pasalnya situasi kontrak sang gelandang memungkinkan mereka untuk menggaetnya.

Kontrak Eriksen akan habis di tahun 2020 mendatang. Sejauh ini sang playmaker sudah beberapa kali menolak tawaran perpanjangan kontrak di London Utara.

Jika Inter dan Madrid serius, mereka bisa membujuk Eriksen untuk pindah di musim panas nanti karena sang pemain ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer