Sukses


Unai Emery Akan Manfaatkan Aaron Ramsey di Arsenal

Bola.com, London - Unai Emery memberikan pujian kepada Aaron Ramsey setelah Arsenal menang 2-0 atas Napoli pada laga leg pertama babak perempat final Liga Europa. Aaron Ramsey mencetak satu gol pada laga tersebut.

Ramsey dipastikan akan berpisah dari Arsenal pada akhir musim 2018-19. Gelandang asal Wales itu sudah mengikat prakontrak dengan Juventus.

Meskipun begitu, Ramsey tetap menunjukkan determinasi yang tinggi setiap tampil bersama Arsenal. Hal itu menunjukkan kalau Ramsey adalah pemain yang sangat profesional.

Profesionalitas yang ditunjukkan Ramsey mendapat pujian dari Unai Emery. Menurutnya, ia akan mendorong Ramsey untuk terus menunjukkan performa terbainya bersama Arsenal.

"Ramsey menunjukkan performa yang sangat bagus. Penampilannya menunjukkan kalau ia masih ingin menjadi bagian penting dari Arsenal," ujar Emery.

"Ramsey adalah bagian dari Arsenal. Ia masih menghormati suporter dan klub. Ia berperan sangat besar untuk tim."

"Saya ingin menikmati fase akhir karier Ramsey bersama Arsenal. Saya ingin melakukan hal yang penting bersama Ramsey, yaitu mengantarkan klub ini mencapai target pada akhir musim nanti," ungkap Emery.

Kemenangan 2-0 Arsenal atas Napoli membuka peluang The Gunners untuk melaju ke semifinal Liga Europa. Arsenal berharap dapat mengamankan gelar juara Liga Europa untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions pada musim mendatang.

Sumber: ITV

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer