Sukses


Romelu Lukaku: Manchester United Harus Punya Nyali Besar di Camp Nou

Jakarta - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, ingin timnya bermain dengan nyali besar di Camp Nou. Menurut Lukaku, hanya dengan cara itu Setan Merah bisa membalikkan keadaan.

Barcelona menang 1-0 atas Manchester United pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Gol semata wayang tim tamu dicetak Luke Shaw (bunuh diri).

Akibat kekalahan itu, United punya tugas berat di Camp Nou pekan depan. Lukaku dan kawan-kawan harus bisa membalikkan defisit satu gol.

“Di Camp Nou, kami harus mengambil peluang kami, tidak kebobolan, dan bermain dengan lebih banyak hati serta nyali. Kami harus percaya dan memiliki keinginan serta kualitas yang lebih baik. Kami harus menguasai bola dengan lebih baik dan kemudian Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola," kata Lukaku di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Tak Berkutik

(AP Photo/Jon Super)

Di leg pertama, MU tak berkutik melawan Barcelona. Mereka bahkan tak melepaskan satu pun tembakan ke arah gawang lawan.

“Aku tidak berpikir kami bermain dengan kesombongan dan kepercayaan diri yang sama sejak awal. Babak kedua kami mencoba dan 20 menit pertama di babak kedua kami bermain bagus. Itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan selama 90 menit di sana dan tidak kebobolan serta mencetak gol lebih awal," Lukaku menambahkan.

Barcelona sendiri kini berada di atas angin. Messi dan kawan-kawan cuma butuh hasil imbang di leg kedua untuk lolos ke semifinal.

Video Populer

Foto Populer