Sukses


Robert Lewandowski dan Kingsley Coman Cekcok di Sesi Latihan Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Kondisi internal ​Bayern Munchen sepanjang musim 2018-2019 kurang kondusif. Kondisi ini mengganggu konsentrasi mereka menghadapi ketatnya persaingan Bundesliga.

Selain beredarn kabar jika beberapa pemain senior tidak menyukai metode kepelatihan dan sistem rotasi yang dilakukan Niko Kovac. Kini dua pemain mereka, Robert Lewandowski dan Kingsley Coman dikabarkan terlibat keributan dan saling cekcok saat menjalani sesi latihan.

Baik Lewandowski maupun Coman sebenarnya merupakan dua pemain yang cukup diandalkan Kovac musim ini, terakhir keduanya bahkan sukses membantu ​Die Roten merebut posisi puncak klasemen sementara ​Bundesliga setelah mereka melumat​ Borussia Dortmund dengan skor telak 5-0 pada Sabtu (4/6/2019).

Sayang, kesuksesan​ Bayern kembali ke puncak klasemen tak lantas membuat hubungan di antara para pemain harmonis. Menurut laporan ​Marca, Lewandowski dan Coman terlibat perkelahian kala keduanya tengah menjalani sesi latihan di Saebener Strasse, kompleks latihan klub, Kamis (11/4/2019) waktu setempat.

Insiden tersebut diduga terjadi karena Lewandowski beranggapan bahwa Coman tidak serius berlatih. Adu argumen di antara keduanya pun tak terhindarkan. Bahkan menurut laporan media Jerman, ​Bild, kedua pemain juga harus dilerai oleh dua rekan setimnya yang lain, Niklas Süle dan Jerome Boateng.

 Masih belum ada tanggapan resmi dari pihak klub terkait hal ini, namun beredar kabar jika Niko Kovac sama sekali tidak menyuruh Lewandowski dan Coman langsung memisahkan diri dari tim dan bergegas ke ruang ganti, sebaliknya pria asal Kroasia tersebut malah membiarkan kedua pemain tetap mengikuti sesi latihan.

Bayern Munchen akan mencoba untuk menjaga momentum kemenangan dan mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara saat bertandang ke Esprit Arena, markas Fortuna Dusseldorf, Minggu (14/4/2019).

Sumber: 90min

Video Populer

Foto Populer