Sukses


AC Milan Berhasrat Permanenkan Status Tiemoue Bakayoko, Chelsea Rela?

Jakarta - Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengungkapkan bahwa klubnya tertarik untuk mempermanenkan status Tiemoue Bakayoko. Di mata Maldini, Bakayoko cocok dengan permainan Rossoneri.

Bakayoko dipinjam AC Milan dari Chelsea pada awal musim ini. Kedatangannya sempat menjadi sia-sia karena dia tak kunjung mendapat menit bermain.

Tapi seiring berjalannya waktu dan kesempatan yang diberikan, Bakayoko mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan. Ia juga kini menjadi pemain kunci di AC Milan.

Rossoneri punya opsi mempermanenkan status Bakayoko dengan harga 35 juta euro di akhir musim. Maldini pun mengisyaratkan timnya akan mengambil opsi tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Komentar Maldini

 (AFP Photo/Cristina Quicler)

"Bakayoko menunjukkan karakter yang hebat. Dia tidak memulai musim dengan sangat baik dan harus beradaptasi dengan situasi yang berbeda dari yang biasa dia lakukan. Kami sangat senang dengannya dan kami akan berusaha mempertahankannya," kata Maldini kepada Mediaset.

"Itu juga akan tergantung pada Financial Fair Play dan posisi akhir di liga. Lolos ke Liga Champions akan penting di bursa transfer, tetapi juga untuk atmosfer di dalam tim," Maldini menambahkan.

Bakayoko sendiri musim ini telah membela Milan dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Video Populer

Foto Populer