Sukses


Juventus Akan Pastikan Gelar Tanpa Beberapa Pemain Utama

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyiratkan akan mengistirahatkan sejumlah pemain utama saat timnya bertanding melawan SPAL. Juventus membutuhkan satu poin untuk memastikan gelar Scudetto pada musim 2018-19.

Juventus akan menghadapi SPAL pada laga pekan ke-32 Serie A. Bianconeri siap mencetak sejarah dengan meraih gelar Scudetto kedelapan secara beruntun jika bisa mengamankan satu poin.

Hal itu membuat Juventus optimistis jelang laga tersebut. Namun, Allegri menyiratkan akan menyimpan beberapa pemain bintang untuk menghindari risiko cedera.

"Satu di antara Nicolussi dan Coccolo akan bermain pada laga melawan SPAL. Moise Kean juga akan kembali turun," ujar Allegri.

"Mengambil risiko dengan memainkan Cristiano Ronaldo adalah hal yang bodoh. Ia akan beristirahat. Begitu juga dengan pemain lainnya yang terus bermain walaupun ada laga internasional."

"Saya akan membuat kombinasi pemain pada laga nanti. Bonucci berada dalam kondisi yang bagus, namun ia bisa beristirahat. Mattia Perin akan mengawal gawang kami."

"Juan Cuadrado akan bermain pada laga esok. Namun, tidak dengan Andrea Barzagli," ungkap Allegri.

Pada pertemuan pertama dengan SPAL, Juventus menang dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

2 dari 2 halaman

Menantikan Hari Bersejarah

Allegri mengakui kalau Juventus berpeluang merayakan hari yang bersejarah di Ferrara, markas SPAL.

"Ferrara adalah kota yang sangat indah. Namun, kami harus membawa pulang poin penuh pada laga nanti."

"Esok bisa menjadi hari yang bersejarah bagi Juventus. Delapan Scudetto secara beruntun adalah hal yang luar biasa," ungkap Allegri

Sumber: Juventus

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer